Cincin Emas Kekinian, Ide Hadiah untuk Orang Spesial


Bagi Anda yang memiliki buah hati yang sudah beranjak remaja atau bahkan dewasa, maka bisa memberikan hadiah spesial di momen yang spesial pula. Cincin emas kekinian bisa menjadi ide menarik karena tak hanya mewah namun juga cantik. Ide hadiah ini juga cocok untuk Anda para pasangan muda supaya jalinan asmara kian membara.

Ide Cincin Emas untuk Hadiah

Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi model cincin yang layak Anda pilih untuk hadiah sang buah hati atau kekasih hati.

Forget Me Not

Generasi muda umumnya menyukai desain perhiasan yang minimalis namun tetap menonjolkan sisi unik. Nah, Anda bisa mendapatkan kolaborasi desain tersebut dengan memilih cincin Forget Me Not koleksi terbaik Mondial Jeweler.

Alasan lain mengapa cincin di atas cocok untuk generasi milenial atau gen Z adalah karena menggunakan material rose gold. Warna rose gold yang terlihat kemerahan kalem akan membuat pemakainya terlihat lebih manis. 

Desain cincin juga melambangkan semangat anak muda yang terus dinamis. Cincin bertabur berlian ini juga terlihat mewah dalam nuansa yang sederhana. Dengan demikian, putri atau pasangan Anda bisa menggunakannya untuk berbagai macam kesempatan.

Azurre 

Koleksi cincin mewah lainnya yang cocok untuk perhiasan generasi muda yaitu Azzure. Ciri khas dari koleksi ini yaitu mengkolaborasikan berlian putih dengan sapphire blue yang terlihat hangat.

Kontras warna biru batu safir dengan warna putih berkilau berlian dan emas putih menghasilkan visual yang memukau. Selebihnya, Mondial juga mengusung konsep geometri sehingga kamu bisa memilih detail persegi, persegi enam, atau bahkan oval.

Aksen gemerlapan yang dihasilkan oleh pancaran berlian dan emas putih memberikan kesan mewah dan berkelas. Cincin ini cocok untuk acara santai maupun formal karena desainnya yang fleksibel.

Geometric Ring Collection

Ketika putri atau pasangan Anda ulang tahun atau merayakan momen spesial lainnya, coba kejutkan dengan memberikan hadiah koleksi dari geometric ring. Meskipun tidak menggunakan permata berlian namun desainnya yang stylish akan membuat penampilan lebih keren. 

Ada banyak macam pilihan bentuk, mulai dari segitiga, bulat, segi enam, dan persegi. Di bawah ini merupakan model geometric ring yang bisa Anda pilih sebagai hadiah kekinian.

Model cincin persegi di atas tentu tidak akan gagal untuk membuat penampilan yang menggunakannya lebih stylish dan fashionable. Meskipun bentuknya persegi namun cincin tersebut aman karena sudut-sudutnya berbentuk bulat. Aksen cekung pada keempat sisinya semakin menambahkan sentuhan unik dan berseni.

Anda juga bisa memilih model persegi dengan desain yang sedikit berbeda seperti di bawah ini.

Desain cincin kedua terlihat lebih simetris dengan susut bulat. Aksen berongga pada salah satu bagian sisi cincin membuat cincin ini tampak estetik. 

Elegant Diamond Ring

Rekomendasi cincin emas kekinian yang mewah dan elegan yaitu koleksi elegant diamond ring Mondial Jeweler. Apabila putri atau pasangan Anda memiliki karakter feminim dan lemah lembut, maka desain ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Cincin di atas terlihat seperti mini mahkota dengan hiasan sebutir berlian pear cut yang tersemat apik pada ujung atas cincin. Tampilannya sangat stylish dan unik karena mengkolaborasikan emas putih dan rose gold. 

Lapisan rose gold dipertegas dengan setail seperti untaian bola-bola kecil yang berjajar rapi. Sedangkan material emas putih dibuat polos sehingga menghasilkan tampilan yang proporsional.Mondial masih mempunyai banyak koleksi cantik, unik, dan kekinan lainnya. Anda bisa melihat koleksi tersebut di website resmi atau mengunjungi official store terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis