5 Koleksi Diamond Jewellery Mewah dari The Palace Jeweler

Diamond Jewellery

The Palace Jeweler merupakan gerai perhiasan terlengkap dan berkualitas. Salah satu koleksi perhiasan paling diincarnya ada Diamond Jewellery. Perhiasan dengan taburan diamond memang sangat menawan dan menambah kesan anggun. Apabila sedang mencari koleksi perhiasan berlian terbaik dan berkualitas, beberapa koleksi yang ada di bawah ini dapat dijadikan pertimbangan.

5 Diamond Jewellery Mewah dari The Palace

Sedang mencari koleksi perhiasan berlian yang mewah? Berikut beberapa koleksi terbaik dari The Palace Jeweler yang dapat dijadikan koleksi baru.

  1. Series Moela

Perhiasan berlian pertama dari #ThePalaceJeweler ada series Moela. Bisa dibilang ini merupakan koleksi berlian dengan kualitas #Therjamin dan #Thermurah.


Dengan begitu, cocok untuk digunakan oleh semua orang, khususnya bagi yang memiliki bujet terbatas. Series Moela memiliki koleksi terlengkap dan terjamin, sebab kadar emasnya pun telah bersertifikat SNI.


Koleksi Moela merupakan serangkaian perhiasan yang terdiri dari kalung dan anting stud yang bertabur Diamond White yang cantik. Di mana Moela mengusung konsep motif Love yang menunjukan lambang Cinta. Dengan demikian koleksi satu ini sangat cocok untuk dijadikan hadiah yang spesial untuk wanita tercinta, alias pasangan.

  1. Rasi Collection

Menjelang hari jadinya, #ThePalace Jeweler kembali meluncurkan perhiasan berlian dengan konsep yang unik, yang tak lain adalah Rasi Collection. Koleksi satu ini terinspirasi dari gugusan bintang atau rasi yang ada di langit, tak heran jika potongan berlian pada perhiasannya tampak seperti rasi.


Peluncuran perhiasan ini merupakan bentuk keyakinan bahwa hari baik akan tiba dan menjadi lambang sebuah harapan akan semesta yang membawa tawa dan cahaya dari koleksi ini. Adapun rangkaian perhiasan rasi collection ini ialah kalung, anting, cincin, dengan seri dan makna yang variatif, seperti seri KILA, Seri MAE, ARIA, dan masih banyak lagi.


  1. Nusantara Collection 


Untuk menunjukkan kecintaan pada tanah air, The Palace meluncurkan Diamond Jewellery edisi spesial Nusantara. Perhiasan ini didesain dengan menonjolkan keindahan budaya, tradisi, dan keunikan Nusantara. Serangkaian perhiasan yang ditampilkan berupa kalung, cincin, hingga gelang.


The Palace juga meluncurkan beberapa series pada edisi Nusantara Collection ini antaranya Series Nusa, Series Anta, Series Tara. Semua series ini memiliki lambang dan arti yang bermakna. Contohnya series Nusa dimana perhiasan ini melambangkan rangkaian kepulauan, yang mana terinspirasi dari bagian barat Indonesia. Rancangan detailnya benar-benar eksklusif dan mewah.

  1. Imperial Collection

Selanjutnya ada koleksi 1 set perhiasan dari Imperial Collection yang terdiri dari anting, kalung, cincin, dan gelang. Selain ditaburi dengan diamond, koleksi imperial Collection ini juga dilengkapi dengan stone yang cantik, yakni blue shafire.Desainnya klasik dan sangat anggun, cocok digunakan untuk acara penting. 

  1. Kekaseh Collection


Kekaseh Collection merupakan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler untuk acara sakral pernikahan. Koleksi perhiasan ini melambangkan bukti cinta, tautan janji, dan simbol doa bagi sepasang kekasih.


Desain cincinnya sangat cantik, yang mana terinspirasi dari motif batik dan memiliki makna filosofi kehidupan yang mendalam. Desain cincin ini mengingatkan masyarakat terhadap nilai-nilai tradisi dalam pernikahan.


Kekaseh Collection hadir dengan berbagai desain yang cantik dan harga terjangkau. Selain itu terdapat juga beberapa series seperti Parang Kusuomo, Sekar Jagad, Sido Asih, Sido Mukti, Truntum dan masih banyak lagi.


Jika Anda menginginkan Diamond Jewellery yang cantik dan #Therlengkap dari The Palace Jeweler, Anda bisa langsung menghubungi. Untuk informasi lebih lanjut terkait koleksi perhiasannya bisa Anda kunjungi situs website resmi  dan Instagram The Palace Jeweler. Dapatkan perhiasan favorit anda di sini!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis