8 Jenis Jaket Pria dari Valir yang Trendy dan Keren

Jenis Jaket Pria


Valir adalah toko online yang menawarkan berbagai macam fashion item untuk pria maupun wanita. Salah satu kebutuhan fashion yang bisa Anda dapatkan adalah jaket pria. Ada banyak jenis jaket pria yang bisa menunjang penampilan Anda. Jangan khawatir, meskipun harganya terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Yuk, lihat apa saja pilihan jaketnya di sini!

Inilah 8 Jenis Jaket Pria dari Valir yang Keren

Tampil keren dengan jaket memang idaman banyak pria. Anda bisa memilih jaket-jaket berikut ini untuk tampil trendy sekaligus keren:

1. Jaket Ruster

Rekomendasi jaket pertama untuk Anda adalah jaket Ruster. Bahan utamanya yaitu kain taslan waterproof bagian luar dan cotton lotto bagian dalam. Kualitas bahannya mampu membuat jaket keren ini tahan terhadap air. Ada banyak resleting sebagai hiasan untuk meningkatkan kesan keren dan trendy saat Anda pakai.

2. Jaket Fline

Jika Anda suka dengan jaket yang simple dan tidak banyak detail, maka Anda bisa mempertimbangkan jaket Fline. Jaket satu ini juga menggunakan bahan yang sama yaitu kain taslan waterproof bagian luar dan cotton lotto bagian dalam. Namun, pilihan warnanya lebih beragam berupa hijau army, hitam, navy, dan khaki. Ada dua saku di sisi kiri dan kanan untuk tempat penyimpanan. 

3. Jaket Pixon

Jaket Pixon merupakan salah satu koleksi jaket keren yang bisa Anda jadikan pilihan. Menggunakan bahan yang sama membuat jaket Pixon juga tahan terhadap air. Modelnya pas saat dipakai di badan sehingga cocok untuk siapa saja. Pergelangan tangan dan pinggangnya berupa karet agar nyaman dipakai.

4. Jaket Fizime

Salah satu jaket paling keren dan trendy di toko online satu ini adalah jaket Fizime. Anda tidak boleh melewatkan jaket dengan desain simple namun trendy ini. Desainnya sederhana, namun menggunakan resleting sebagai hiasan yang membuat terlihat keren. Selain itu, kerahnya juga biasa sehingga kesan simple semakin terlihat saat Anda memakainya.

5. Jaket Seoma

Cari jaket yang memiliki tudung? Tenang saja, ada banyak pilihannya untuk Anda, salah satunya yaitu jaket Seoma. Jaket dengan harga terjangkau ini menawarkan dua pilihan warna yaitu hitam dan hijau army. Bagian sakunya dibentuk vertikal dengan bahan yang berbeda. Jadi, bagian saku tersebut juga menjadi hiasan yang membuat jaket semakin menarik. 

6. Jaket Hatsymura

Selain jaket Seoma, Anda juga bisa memilih jaket Hatsymura jika mencari jaket yang bertudung. Jaket ini memiliki desain yang sangat menarik dengan dua resleting di bagian saku kiri dan kanan. Pilihan warnanya juga hanya ada dua yaitu hitam dan army. Paling cocok jika Anda padukan dengan kaos putih dan juga celana chino. 

7. Jaket Dapper

Jaket Dapper merupakan jaket yang desainnya pas di badan. Bentuk kantongnya mirip dengan hoodie atau sweater. Selain itu, ada resleting di bagian kerah. Jadi, kerahnya bisa dinaikkan sampai atas. Pilihan warna dari jaket Dapper lebih beragam yaitu hitam, merah, dan abu muda.

8. Jaket Groove

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah jaket Groove. Jaket ini memiliki resleting di bagian lengan sebagai hiasan. Bahannya yang tebal dan jahitan berkualitas membuat jaket Groove tahan lama. Untuk bahannya sendiri juga menggunakna bahan taslan tebal sehingga nyaman saat dipakai.

Nah, itulah pembahasan mengenai 8 jenis jaket pria dari toko online Valir. Jangan ragu untuk memilih jaket-jaket di atas karena jelas terjangkau dan juga berkualitas. Jangan lupa padukan jaket tersebut dengan fashion item lain seperti sepatu ataupun atasan. Kunjungi website Valir secara langsung untuk melakukan pembelian secara online



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis