Apartemen Alam Sutera Disewakan Dengan Harga Terjangkau

apartemen alam sutera disewakan

Apartemen Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera menjadi salah satu pilihan yang dapat menjadi tempat tinggal yang memiliki harga terjangkau. Dengan akses yang dekat ke segala tempat membuat apartemen ini layak untuk dihuni oleh Anda, khususnya mahasiswa. Dengan berbagai tipe yang disediakan, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Klik apartemen Alam Sutera disewakan berikut untuk mengetahui lebih lanjut.

Fasilitas Apa Yang Akan Didapatkan Saat Menyewa Apartemen Ini?


Jika Anda berniat menyewa apartemen di kawasan Alam Sutera ini, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik, seperti pusat makanan, kafe, kolam renang, jogging track, gym center, dan juga ruang meeting. Selain itu, area BBQ serta atrium mewah dan menawan juga akan menjadi fasilitas yang Anda dapatkan.



Dengan menyewa apartemen Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera, Anda juga dapat memiliki akses lebih cepat menuju tiga kampus ternama, di antaranya adalah Binus, Universitas Bunda Mulia (UBM), dan juga Swiss German University (SGU).

Di samping itu, Anda juga memiliki akses ke tempat umum lainnya seperti Omni Hospital, Puri Indah & Kebun Jeruk Jakarta Barat, Semanggi Interchange Jakarta Pusat, hingga Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tak hanya itu, Anda juga dapat bepergian ke tempat belanja seperti IKEA, Pasar 8, Living World dan juga The Flavor Bliss. Tempat-tempat ini dapat Anda akses dengan cepat dan mudah dengan kisaran waktu maksimal 30 menit yang tentu akan membuat Anda tidak membuang waktu di perjalanan.

Berapa Luas Apartemen Pacific Garden Dan Campus Town @Alam Sutera?


Apartemen Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera ini dibangun dengan luas 1,4 HA dan memiliki tiga tower, yaitu tower A, B, dan juga C sebagai tower utama. Pada setiap tower terdapat 39 lantai di dalamnya dan terdapat 30 unit apartemen pada setiap lantai yang siap untuk disewakan.

Selain memiliki kawasan yang luas, apartemen ini juga memiliki desain interior yang stylish dan juga modern, sehingga para penghuni dapat merasakan sensasi hangat pada setiap sisi apartemen. Juga, apartemen ini akan membuat orang yang tinggal di sini merasa nyaman dan aman.

Di samping luas dan megahnya apartemen ini, Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera ini juga memiliki berbagai tipe yang ditawarkan bagi Anda. Pada setiap tower, Anda akan disajikan tipe-tipe apartemen yang berbeda yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Di sisi lain, Anda juga akan mendapatkan harga yang terjangkau pada setiap unitnya.

Kesimpulannya, jika Anda adalah seorang mahasiswa yang sedang mencari apartemen dengan harga yang terjangkau, apartemen Alam Sutera disewakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tak hanya beragam fasilitas yang didapat di apartemen ini, tetapi apartemen ini juga memiliki lokasi yang strategis di mana akses yang dekat menuju tempat-tempat penting, seperti kampus, rumah sakit, pasar, mall, hingga bandara. Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera ini juga menyajikan desain interior yang memanjakan mata dan pikiran, sehingga Anda akan merasa nyaman jika tinggal di apartemen ini. Jika Anda berniat untuk membeli salah satu apartemen di Alam Sutera, Anda dapat mengunjungi situs web resmi atau klik tautan pada segmen awal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis