Bagaimana Masa Depan Seseorang Yang Mengambil Program Studi Cyber Security

cyber security indonesia
Seperti yang Anda ketahui bahwa banyak sekali kasus peretasan hingga pemerasan yang dilakukan oleh beberapa orang peretas dengan melakukan cyber-attack. Dengan alasan ini, kini cyber security hadir dan menjadi salah satu pilihan program studi secara sah. IDS Digital College sebagai salah satu institusi pendidikan yang berfokus pada ilmu komputer dan mencetak siswa menjadi seseorang yang siap untuk bekerja dengan profesional dan multitalenta. Untuk mengetahui lebih rinci mengenai program studi ini, Anda dapat melihat pada situs web atau dengan mengklik tautan cyber security Indonesia ini.

Apa Itu IDS Digital College?


IDS Digital College merupakan institusi yang mengedukasi mahasiswa, khususnya di bidang ilmu komputer dengan menggunakan pendekatan real world project. Pendekatan ini diterapkan ke seluruh kelas peminatan yang tersedia di sini, salah satunya adalah cyber security (CS). Dengan menggunakan pendekatan ini, mahasiswa akan menjadi lebih aktif dan mudah mengatakan opini dengan lugas dan jelas. 

Kami juga menuntut mahasiswa untuk melakukan tugas dan proyek dengan kreatif dan inspiratif. Tak hanya itu, mahasiswa kami juga dituntut untuk mampu menghadapi setiap masalah dan mencari problem solving sebagai upaya mengembangkan keterampilan cyber security yang dibutuhkan oleh setiap mahasiswa di bidangnya.

Bagaimana Keadaan Mahasiswa Yang Mengambil Program Studi Ini?


Setelah Anda lulus dari program studi ini, Anda akan memperoleh gelar S1 Teknik Informatika. Dengan resminya Anda menjadi seorang cyber security, Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan berikut yang memiliki kaitan erat dengan program studi yang telah Anda ambil. 

Beberapa di antaranya adalah secure software developer, network security administrator, penetration tester, hingga information security analyst. Tak hanya sampai di situ, Anda juga dapat memilih lapangan pekerjaan lainnya seperti cyber intelligence officer, computer security architect, dan juga academician in cyber security (dosen, pelatih, atau peneliti).

Pekerjaan-pekerjaan tersebut dapat Anda lakukan setelah Anda lulus semua mata kuliah pilihan di program studi cyber security indonesia. Tak hanya lulus dengan nilai yang baik, IDS Digital College juga mengharapkan Anda dapat berkompetisi secara sehat dan profesional di dunia pekerjaan yang berkaitan dengan program studi Anda.

Apa Saja Syarat Untuk Menjadi Cyber Security?


Jika Anda ingin menjadi salah satu mahasiswa kami, Anda dapat langsung menuju ke kantor IDS Digital College terdekat. Selain itu, persyaratannya adalah lulusan SMA/ SMK/ MAN atau sederajatnya dan juga lulus tes seleksi masuk. 

Untuk melakukan pendaftaran untuk program studi ini, Anda dapat langsung melakukan tes masuk di hello@ids.ac.id dan tes selanjutnya akan dilakukan pada bulan September 2020. Anda dapat mulai mempersiapkan dokumen-dokumen penting yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri Anda di program studi ini.

Pada akhirnya, cyber security dapat memiliki berbagai macam pekerjaan. Pekerjaan-pekerjaan tersebut mewajibkan Anda sebagai cyber security untuk mampu melakukan hal-hal yang telah diajarkan pada saat Anda kuliah dan mendapatkan gelar sarjana. Jika Anda ingin menjadi mahasiswa cyber security indonesia, Anda wajib mempersiapkan berkas-berkas penting untuk melengkapi syarat-syarat untuk menjadi cyber security, seperti lulusan SMK/ SMA/ Man dan sederajat. Di samping itu, Anda juga harus lulus tes seleksi masuk yang diadakan oleh kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis