Nikmati Beragam Pilihan Produk Pinjaman Dana Dengan BPKB Mobil


Jaminan dengan barang berharga merupakan salah satu cara yang cepat untuk memperoleh pinjaman dengan cepat. Salah satunya adalah gadai BPKB mobil, yang merupakan barang berharga yang dapat dijadikan jaminan untuk pinjaman yang nominalnya cukup besar. Namun sebelum menjaminkan BPKB mobil yang anda miliki hendaklah memilih lembaga pembiayaan yang aman dan jua terpercaya. Agar terhindar dari hal- hal yang merugikan untuk kedepannya. Anda bisa memilih BFI sebagai lembaga pembiayaan terbaik yang aman dan juga terpercaya. BFI berdiri sejak tahun 1982 yang merupakan gabungan perusahaan manufacturer Hanover leasing corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal.

Produk dengan jaminan BPKB mobil merupakan salah satu produk BFI yang dapat memberikan solusi untuk kebutuhan dana langsung cair. Anda bisa dapatkan dana pencairan hingga 85% dari nilai kendaraan dan tenor hingga 3 tahun. Dengan gadai BPKB mobil anda dapat memilih produk BPI yang terdiri atas:


  1. Pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah dan lain- lain.

  2. Pembiayaan sales dan lease back, yakni pembiayaan untuk pembelian mesin dan alat berat baik baru maupun bekas untuk menunjang produktivitas usaha, mulai dari alat berat industri seperti mesin excavator, bulldozer, crane, forklift, berbagai jenis truk, mesin cetak, mesin industri hingga alat- alat kesehatan.

  3. Pembiayaan tanpa agunan untuk kebutuhan pendidikan, perjalanan wisata, serta pengembangan usaha mikro, kecil menengah (UMKM). Produk ini termasuk juga pengajuan dana pinjaman online jaminan BPKB mobil, BPKB motor, atau sertifikat rumah dengan plafon pinjaman tinggi, bunga rendah dan proses cepat.

BFI juga membentuk unit syariah pada tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan masyarakat dengan prinsip- prinsip syariah. Sehingga masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman dengan prinsip syariah dapat terpenuhi. Semua layanan yang diberikan guna untuk memenuhi kebutuhan finansial semua kalangan masyarakat. Sehingga masyarakat yang membutuhkan dana dapat terpenuhi dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis