Keuntungan Apply Kartu Kredit Personal Platinum

Dewasa ini penggunaan kartu kredit semakin meningkat dan digunakan oleh banyak orang. Manfaat yang bisa diperoleh dari kartu kredit sebagai salah satu alat pembayaran non tunai bisa menjadi sangat penting dengan penggunaan yang bijak. Anda harus senantiasa bijak dalam menggunakan kartu kredit, terutama ketika anda membutuhkan dana mendesak. Manfaat yang diberikan oleh kartu kredit telah membuat banyak orang ingin untuk melakukan apply kartu kredit. Ini adalah inovasi dalam pembayaran yang memudahkan anda dalam melakukan setiap transaksi.

Ketika anda memiliki kartu kredit, maka anda harus menggunakannya dengan baik untuk bisa memperoleh manfaatnya. Kartu kredit dibuat sebagai salah satu alat pembayaran non tunai di mana dalam setiap transaksi yang dilakukan menjadi tanggungan bank yang anda pilih. Bisa dikatakan bahwa anda berhutang pada bank tertentu yang dipilih dan memiliki kewajiban untuk melunasinya. Dengan kartu kredit anda bisa membeli apa yang dibutuhkan dengan mudah. Ini tentu akan sangat membantu anda terutama ketika anda membutuhkannya dalam waktu yang mendesak.

Dengan beragamnya pilihan produk kartu kredit yang tersedia, maka tidak heran jika orang yang melakukan apply kartu kredit juga meningkat. Selain keuntungan yang ditawarkan oleh penggunaan kartu kredit, terdapat pula berbagai promo menarik yang menanti anda. Kartu kredit Personal Platinum yang dihadirkan oleh Bank Sinarmas menjadi pilihan tepat sebagai alat pembayaran non tunai yang bisa digunakan dalam setiap transaksi.

Kartu kredit Personal Platinum dari Bank Sinarmas merupakan kartu kredit yang ditujukan kepada perorangan. Kartu ini dapat digunakan sebagai pengganti alat pembayaran uang tunai dengan lisensi Visa. Adapun kegunaan lainnya yang dimiliki oleh kartu kredit ini diantaranya yaitu: 

  • Pengganti uang tunai
  • Bebas biaya bunga sampai dengan 45 hari
  • Kemudahan dalam melakukan transaksi di luar negeri dengan berbagai mata uang asing
  • Dan kemudahan dalam pengaturan pengeluaran pribadi

Dengan apply kartu kredit Personal Platinum Bank Sinarmas anda akan memperoleh berbagai keuntungan menarik. Berbagai keuntungan yang bisa anda dapatkan seperti memperoleh cashback 0,5% dalam setiap transaksi ritel dengan menggunakan kartu kredit ini. Kemudian anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan kartu kredit Personal Platinum Bank Sinarmas ini di luar negeri tanpa batas. Anda juga bisa menikmati diskon yang diberikan oleh merchant atau gerai rekanan Bank Sinarmas. Fasilitas menguntungkan lainnya adalah bebas iuran tahunan seumur hidup. Serta kartu kredit ini juga memberi keuntungan menarik dalam setiap transaksi yang dilakukan di luar Negeri.

Sebelum anda menikmati berbagai fasilitas menguntungkan dan menarik yang dihadirkan oleh kartu kredit Personal Platinum Bank Sinarmas, maka anda harus mengajukan pendaftaran terlebih dulu. Berikut ini hal-hal penting yang harus diperhatikan ketika anda ingin mengajukan kartu kredit tersebut.

  1. Batas usia pemohon kartu kredit. Pemohon kartu kredit harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk mengajukan kartu utama. Sedangkan untuk mengajukan kartu tambahan, pemohon harus berusia minimal 17 tahun atau sudah menikah.
  2. Memiliki rekening Bank Sinarmas yang mana akan digunakan sebagai rekening sumber dana dalam pembayaran autodebet kartu kredit.
  3. Memiliki alamat email untuk pengiriman e-statement atau lembaran pembayaran kartu kredit.
  4. Melampirkan dokumen yang dibutuhkan sebagaimana berikut :

  • Form aplikasi pembukaan kartu kredit
  • Fotokopi Kartu identitas bagi WNI bisa berupa KTP atau Paspor. Bagi WNA berupa Paspor, KITAS atau KIMS, dan Surat Keterangan referensi dari perusahaan
  • Fotokopi NPWP
  • Slip gaji atau mutasi rekening 3 bulan terakhir atau SPT

Dengan melengkapi dan mengisi semua data yang diperlukan tersebut sebagai persyaratan dalam pengajuan kartu kredit, maka kartu kredit yang dipilih akan segera diproses. Anda bisa memperoleh kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi menggunakan alat pembayaran non tunai kartu kredit. Hal mudah dan praktis dalam melakukan berbagai transaksi dengan kartu kredit. Segera dapatkan kartu kredit Personal Platinum Bank Sinarmas untuk kemudahan dalam bertransaksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis