Manfaat Memilih Engagement Ring Bersama


Belanja cincin pertunangan adalah langkah besar dalam suatu hubungan dan menurut kami, ini adalah sebuah kebahagiaan tersendiri. Tonggak sejarah ini menandakan bahwa Anda siap untuk menghabiskan hidup Anda dengan pasangan Anda dengan membeli engagement ring yang indah. Jika Anda masih ragu-ragu tentang apakah Anda dan tunangan Anda harus berbelanja cincin pertunangan bersama, kami Mondial Jewellery disini berbagi dengan Anda manfaat dari pilihan modern yang menakjubkan ini.

Haruskah Anda Memilih Cincin Pertunangan Bersama?


Menentukan apakah Anda harus memilih cincin pertunangan bersama atau tidak tergantung pada beberapa hal. Sebagai permulaan, Anda perlu bertanya pada diri sendiri, "Apakah saya benar-benar mempercayai pasangan saya untuk menemukan cincin yang cocok dengan gaya dan selera saya?"

Jika Anda dapat dengan jujur ​​menjawab ya, maka, tentu saja, serahkan pilihan itu kepada pasangan Anda untuk membuat pilihan terbaik. Tetapi jika pikiran pasangan Anda yang memilih cincin membuat Anda khawatir, gugup (dan sedikit ketakutan), ada baiknya Anda tetap terlibat sejak awal.

Tentu, lamaran tidak akan menjadi kejutan yang lengkap tetapi berbelanja cincin pertunangan bersama akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan sebagai pasangan. Plus, Anda akan memiliki acara pertunangan bebas stres dengan memamerkan cincin yang selalu Anda inginkan.

Manfaat Berbelanja Cincin Bersama Sebelum Melamar

Ada banyak manfaat saat Anda berbelanja engagement ring bersama, yang akan kita bahas di bawah ini. Dari komunikasi terbuka hingga perjalanan belanja bebas stres, sudah jelas mengapa semakin banyak pasangan yang membuat keputusan bersama.

1. Mengurangi Stres Karena Cincin

Setiap wanita memiliki gambaran di kepala mereka tentang seperti apa cincin pertunangannya. Saat Anda akhirnya pergi berbelanja, Anda bisa mewujudkan impian itu alih-alih berharap tunangan Anda akan mendapatkan segalanya dengan benar pada kali pertama. Bagaimanapun, cincin ini akan ada di jari Anda seumur hidup, yang berarti harus pas dan secara estetika harus sesuai dengan selera Anda.

2. Membahas Anggaran Secara Terbuka

Dengan berbelanja cincin bersama, Anda dan tunangan Anda dapat secara terbuka mendiskusikan berapa banyak yang bersedia Anda keluarkan untuk membeli cincin pertunangan. Dengan cara ini Anda dapat menghindari pengeluaran yang terlalu rendah di bawah standar atau pengeluaran berlebihan dan akumulasi hutang. Setelah anggaran ditetapkan, Anda bebas menjelajahi semua opsi dalam anggaran saat Anda berbelanja bersama. Saat mendiskusikan anggaran Anda secara terbuka, Anda dapat menggunakan uang yang Anda hemat untuk hal-hal yang lebih penting, seperti membeli rumah pertama bersama.

3. Lamaran Bebas Resiko

Saat berbelanja bersama pasangan ini juga akan menghilangkan resiko dan ketidakpastian. Bagaimana bisa? Nah, karena lamarannya telah dibahas sebelumnya, Anda berdua memiliki kesempatan untuk memastikan bahwa Anda berdua berkomitmen dan siap untuk bergerak maju sebelum membeli cincin. 

Manfaat Memilih Cincin Pertunangan Anda Sendiri

Memilih cincin pertunangan Anda sendiri adalah pengalaman sekali seumur hidup yang tidak akan pernah Anda lupakan. Dan disertai dengan manfaat yang lebih menguntungkan dan tidak akan mungkin terjadi tanpa kehadiran Anda.

1. Memastikan Cincinnya Pas

Bagaimanapun, sangat penting bahwa cincin Anda terpasang dengan benar sejak awal. Anda akan menghindari mengubah ukuran, biaya dan bahkan mungkin merusak cincin.

2. Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Berkualitas dengan Pasangan

Anda dapat menggunakan waktu belanja diamond engagement ring sebagai cara untuk mendapatkan kencan malam yang menyenangkan dan unik. Karena ini terkait dengan pernikahan, Anda dapat belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan bagaimana Anda bekerja sama dalam proses pengambilan keputusan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis