Eliora, Cincin Tunangan MEC Ultimate Menghadirkan Cahaya Berlian Sempurna

Prosesi pertunangan merupakan rangkaian acara yang sangat penting untuk dipersiapkan. Untuk itu banyak sekali hal yang harus dipersiapkan dengan matang dan juga dengan teliti. Agar prosesi pertunangan nantinya akan berjalan dengan lancar. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah cincin tunangan yang akan disematkan di jari jemari setiap pasangan. pemilihan cincin berlian MEC Ultimate merupakan salah satu pilihan yang sangat tepat. Karena kilauannya dapat membuat pemakainya tampil mewah dan juga elegan.

Cincin Tunangan MEC Ultimate Hadirkan Cahaya Berlian yang Sempurna

Peluncuran koleksi seri perhiasan Mondial & Mis Mondial menghadirkan koleksi perhiasan Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate yang merupakan signature diamond dengan parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Bahkan salah satu koleksi perhiasan ini menjadi pilihan pasangan selebritis Atta-Aurel yang menggunakan berlian Signature diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Mulai dari cincin tunangan hingga cincin nikah. 

Salah satu yang menjadi alasan memilih seri perhiasan ini adalah karena memiliki keunggulan yang melampaui 4C Triple Excellent dari GIA dan sudah melalui perhitungan Light Performance dari Sarine Technology. Dengan desainnya yang timeless, pancaran kilau berlian di cincin lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat perfect untuk menggambarkan kisah cinta mereka.

Untuk koleksi perhiasan MEC Ultimate, setelah pengecekan 4C masih harus disortir ulang, melalui serangkaian penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik lagi. Tepatnya sebanyak 49 parameter (kriteria) dan penambahan spesifikasi pengukurannya dengan menggunakan teknologi terbaru di industri perhiasan berlian yang memperhitungkan unsur performa cahayanya (light performance) dari Sarine Technology. 

Bahkan perusahaan jewelry terbesar di dunia pun menggunakan teknologi dari Sarine ini. Kriteria Light Performance memberikan pandangan obyektif tentang keindahan visal berlian penyempurnaan penilaian ini juga menjadikan berliannya sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas exceptional, sehingga layak disebut MEC Ultimate. Perlu Anda ketahui bahwa dari 100 butir berlian hanya ada 1 butir yang layak dinyatakan sebagai MEC Ultimate. Sehingga menjadikannya sangat langka.

Cincin lamaran Eliora, pancarkan keindahan kilau berlian yang menakjubkan

Cincin Eliora merupakan koleksi perhiasan cincin tunangan yang dapat membuat takjub bagi siapapun yang melihatnya, hadir dengan bentuk halo dan beberapa berlian dengan ukuran lebih kecil ini memberikan sedikit sentuhan modern pada berlian solitaire MEC Ultimate di bagian tengahnya, koleksi ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan cincin tunangan unik.

Cincin lamaran Eliora memiliki standar penilaian Light Performance

Eliora merupakan salah satu koleksi perhiasan MEC Ultimate, sehingga penilaiannya pun berbeda dengan yang lainnya. Penilaiannya melampaui 4C, yaitu Light Performance, sebuah penilaian yang terpisah dari sertifikat GIA (Gemological Institute of America) yang mengukur kualitas kilau berlian asli berdasarkan interaksi berlian dengan cahaya.

Light Performance adalah penilaian yang dilakukan Sarine Technology Lab yang menjadi innovator pertama di dunia dengan gabungan gemologi dan teknologi Al (kecerdasan buatan) untuk menilai kualitas visual dan karakteristik unik berlian.

Pada dasarnya penilaian Light Performance ini melampaui penilaian 4C indikator untuk menentukan berlian tersebut langka dari berlian asli lainnya. Parameter (pengukuran) dari light performance dipengaruhi oleh karakteristik natural, tingkat kejernihan, warna, potongan, ukuran, bentuk, dan inklusi berlian.

Selain cincin lamaran eliora ada beberapa koleksi cincin MEC Ultimate yang dapat Anda jadikan sebagai cincin lamaran yang sangat indah dan berkilau diantaranya, tivona, candis, gracie, celian, dan yang lainnya. Jika Anda penasaran dengan koleksi cincin berlian lainnya, Anda dapat mengunjungi langsung gerai toko perhiasan Mondial & Miss Mondial.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

8 Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian