Perhatikan Hal Ini Saat Membeli model Cincin Kawin Terbaru

Dewasa ini ada cukup banyak pilihan model cincin kawin terbaru yang bisa Anda pilih sesuai selera. Namun, tidak semua jenis cincin modern tersebut mungkin cocok sesuai dengan keinginan Anda. beberapa di antaranya mungkin tidak memiliki kriteria desain yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan.

Permasalahan saat memilih cincin kawin emas pasti pernah dirasakan oleh setiap pasangan yang berencana untuk menikah. Meski begitu Anda tidak perlu khawatir dan menjadikannya sebagai beban pikiran. Pasalnya kami punya solusi yang cocok untuk Anda. Berikut penjelasannya.

1.      Cincin Dengan Konsep Desain Timeless

Model cincin berlian modern harus memiliki nilai desain timeless atau tidak lekang oleh waktu. Kenapa demikian? Karena desain yang tak lekang oleh waktu tidak mudah ketinggalan zaman.

Ada beberapa kriteria yang perlu Anda ketahui terkait jenis desain yang timeless. Adapun kriterianya yaitu seperti simpel, minimalis, namun tetap mampu menonjolkan kesan yang elegan.

Desain yang timeless juga masuk ke dalam jenis desain terbaik yang banyak disukai saat ini. Bahkan termasuk ke dalam jenis desain terbaik untuk cincin pernikahan.

2.      Menggunakan Material Emas Putih

Emas putih saat ini banyak dipilih untuk jenis cincin modern. Pasalnya warnanya yang sangat sesuai dengan konsep desain tersebut. Di lain sisi, material yang satu ini juga termasuk material emas yang paling disukai saat ini.

Emas putih juga mampu menonjolkan kesan elegan dan minimalis. Cocok untuk Anda yang tidak ingin bergaya mewah, dan tidak terlalu suka dengan jenis emas kuning.

Berbanding terbalik dengan jenis emas kuning yang pada umumnya digunakan untuk jenis cincin bergaya vintage dan klasik.

3.      Bentuk Berlian Kotak atau Persegi Panjang

Cincin pernikahan umumnya menggunakan jenis berlian yang berkualitas bagus. Berlian mampu mengoptimalkan penampilan cincin menjadi lebih berkilau dan juga tampak begitu menawan.  

Salah satu jenis berlian yang cocok yaitu seperti baguette cut yang berbentuk persegi panjang. Selain itu juga ada bentuk lain yang serupa dengan bentuk baguette agar penampilannya menjadi tampak elegan dan modern.

4.      Memastikan Ukurannya Sesuai

Ukuran merupakan salah satu hal yang terkesan sepele namun sangat berpengaruh sekali terhadap cincin yang akan Anda gunakan. Kenapa demikian? Karena cincin yang terlalu besar atau terlalu kecil akan membuat kita tidak merasa nyaman saat menggunakannya.

Maka dari itu, pertimbangkanlah ukurannya terlebih dahulu sebelum Anda membelinya. Alangkah baiknya Anda membelinya bersama-sama dengan pasangan agar bisa mencobanya terlebih dahulu.

Jangan lupa juga untuk mencobanya sebelum membeli. Tujuannya untuk memastikan bahwa cincin tersebut nyaman saat Anda gunakan untuk beraktivitas.

Rekomendasi Cincin Kawin Modern

Bagi Anda yang masih bingung mencari jenis cincin yang cocok untuk prosesi pernikahan Anda, kini Anda bisa mempercayakannya di Mondial & Miss Mondial. Karena brand perhiasan tersebut menyediakan koleksi perhiasan terbaik untuk kebutuhan Anda.

Di lain sisi, Mondial juga menawarkan produk cincin custom yang jauh lebih mudah untuk Anda sesuaikan. Contohnya seperti cincin kawin Forevermark yang digunakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merupakan cincin terbaik koleksi dari Mondial berjenis cincin custom.

Dengan begitu, kini Anda tidak perlu lagi bingung saat mencari jenis cincin yang cocok untuk prosesi pernikahan. Pasalnya kini Anda bisa langsung memesannya di Mondial & Miss Mondial.

Melalui artikel yang sudah kami bahas di sini, sedikit banyaknya kini Anda tidak akan kesulitan saat memilih model cincin kawin terbaru untuk kebutuhan proses pernikahan Anda. Selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis