Kelebihan Tabungan Danamon LEBIH

 Menyimpan uang di bank memang memiliki banyak kelebihan dan juga kemudahan. Ada cukup banyak produk simpanan yang tersedia di bank-bank Indonesia. Salah satunya yaitu produk Tabungan Danamon LEBIH dari Bank Danamon. Produk tersebut bisa digunakan oleh perseorangan untuk menyimpan uang dengan aman dan mudah. Banyak kelebihan yang dimiliki Danamon LEBIH dibandingkan produk lain, langsung saja berikut di antaranya:

Bebas Biaya Admin dan Biaya Lain-Lain

Kelebihan yang pertama adalah bebas biaya admin. Biasanya setiap bank menerapkan biaya admin kepada para nasabah. Namun untuk produk ini, nasabah tidak akan ditarik biaya admin. Begitu pula dengan biaya lain-lain seperti biaya cek saldo, biaya tarik tunai, biaya transfer antar bank, dan lain sebagainya.

Bisa Diajukan Online

Mengajukan pembukaan rekening tabungan biasanya dilakukan secara offline dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat. Jika Anda adalah orang yang sibuk, maka Anda harus meluangkan waktu untuk datang ke kantor cabang saat jam kerja. Tapi Tabungan Danamon LEBIH ini memiliki keunggulan karena bisa diajukan secara online. Pengajuan bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

Proses Pengajuan Mudah

Proses pengajuan online berlangsung sangat mudah dan cepat. Persyaratan yang diminta juga mudah dipenuhi. Hampir sama seperti ketika Anda mengajukan produk simpanan jenis lainnya. Jadi jangan ragu lagi untuk mengajukan pembukaan rekening secara online.

Fitur Lengkap

Fitur dari tabungan menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya dengan fitur-fitur tersebut, proses transaksi Anda bisa lebih mudah dan cepat. Bank Danamon menyediakan fitur yang sangat lengkap mulai dari kartu ATM, SMS banking, online banking, hingga mobile banking. Aplikasi mobile banking bernama D-Bank.

Gratis Asuransi Jiwa

Buka rekening bisa dapat asuransi jiwa? Iya, jika Anda memilih produk Danamon LEBIH, Anda bisa mendapatkannya. Asuransi jiwa yang diberikan mencapai angka Rp 10 juta yang berlaku untuk 6 bulan pertama. Anda bisa mencari tahu lebih dalam mengenai asuransi jiwa tersebut dengan menghubungi call center.

Itulah berbagai kelebihan produk Tabungan Danamon LEBIH dari Bank Danamon. Apakah Anda tertarik dengan produk tersebut? Segera lakukan pengajuan online dengan mengunjungi website resminya di www.danamon.co.id


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis