Memperkenalkan Gelang Kekinian Emas Cherie Slider Bracelet



Memakai gelang bagi sebagian cewek terlihat gampang-gampang sulit. Pasalnya tak semua gelang ukurannya cocok di tangan. Sering kali gelang emas hanya cocok untuk lengan besar saja. Sementara tangan berlengan kecil harus puas memakai aksesoris biasa. Tapi sekarang Kamu tidak perlu khawatir karena Mondial Jewellery menampilkan sejumlah koleksi gelang kekinian emas yang bisa dipadukan dengan berbagai aksesoris lainnya. 

Memperkenalkan Cherie Slider Bracelet dari Mondial dengan gayanya yang elegan, baru dan muda. Gelang ini bisa jadi pilihan utama yang ingin tampil casual, formal atau bahkan elegan sekaligus. Gelang ini hadir dengan rose gold seberat 4.816 gram sampai 5.144 gram. Material emasnya sendiri mencapai 18 karat yang dihiasi berlian asli 0.029 carat hingga 0.120 carat. 

Cherie Slider Bracelet sangat pas bila dikombinasikan dengan aksesoris lainnya seperti tam tangan atau perhiasan lainnya. Kamu juga bisa menjadikan gelang ini hadiah untuk orang terkasih, misalnya kakak atau pacar kamu. Seru kan? Memakai perhiasan emas tidak harus terlihat mencolok bila ingin tampil casual. Cukup padukan saja dengan kombinasi yang tepat. 

Apa Untungnya Cherie Slider Bracelet Ini?



Ukurannya Bisa Ditentukan 

Hal yang paling seru dari seri Cherie Slider Bracelet ini adalah ukurannya yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Ini berkat hadirnya teknologi slider yang bisa membuat gelang bisa dibesarkan dan dikecilkan sesuai kebutuhan. Makanya, gelang ini sangat cocok juga bila dijadikan hadiah karena tidak perlu tahu ukuran orang yang mau dikasih hadiah. 

Cocok Untuk Semua Jenis Kulit 

Banyak dari Kalian yang mungkin sedikit was-was kalau memakai gelang emas. Jangan khawatir, seri Cherie Slider Bracelet bisa digunakan oleh semua jenis kulit karena terbuat dari rose gold. 

Tampilan Apa Saja Yang Bisa Dibuat Dengan Cherie Slider Bracelet?

Ada beberapa tampilan seru yang bisa Kamu buat dengan mengenakan Cherie Slider Bracelet, antara lain:

  • Simple and classic - Untuk Kamu yang selalu aktif misalnya melakukan berbagai kegiatan di kantor; menemui klien dan memimpin rapat, gelang ini bisa jadi aksen favorit Kamu agar semakin tampil percaya diri dan prima di setiap acara. Pastikan juga mengkombinasikannya dengan anting senada. Kalau untuk style pergi ke kantor, pakai warna-warna netral seperti warna hitam atau warna kalem. Sementara busana, Kamu bisa memilih rok A-line atau celana model wide-leg. Tidak hanya itu, kalung juga akan menambah rasa percaya dirimu.

  • Casual Look - Bagi Kamu yang suka casual look, melakukan mix and match sudah jadi kesukaanmu. Kamu pastinya suka mengkombinasikan gelang dengan manik manik, jam tangan atau gelang dari kulit. Kamu bisa memakai Cherie Slider Bracelet dengan blouse atau T-shirt swarna senada. Kombinasikan outfit ini dengan rok atau celana yang satu padanan dengan atasan sehingga penampilan semakin kece. 

  • Modern Look - Cherie Slider Bracelet sangat cocok dikombinasikan dengan apapun termasuk bangle. Kamu bisa mengkombinasikan dua perhiasan ini dengan cincin dan smartwatch sekaligus. Tidak usah takut mencolok, kombinasi ini sangat cocok dan bisa dipakai untuk berbagai kegiatan seperti ngedate bersama si doi atau bahkan ngantor. 

  • Boho Look - Artinya tampilan boho adalah tampilan bohemian yang mana Kamu memadukan gelang manik-manik yang terbuat dari kayu, dan juga gelang tekstur lainnya. Bagaimana untuk dress-nya? Paling seru adalah mengenakan dress yang memiliki bahan ringan dengan motif floral. Bahan ringan yang bisa Kamu pakai bisa yang linen atau chiffon. Style boho ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin pergi liburan dengan suasana cafe atau bernuansa pantai.

Nah bagaimana? Masih ragu dengan kecantikan Cherie Slider Bracelet ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis