Keistimewaan Model Kalung Berlian Terbaru Eclat Collection

Saat ini ada banyak sekali model kalung berlian terbaru yang ada di pasaran. Eclat Collection dari Miss Mondial & Mondial adalah salah satu pilihan model kalung yang paling ideal untuk Anda. Kenapa demikian? Karena model kalung yang satu ini punya banyak keistimewaan dibandingkan dengan kalung lain pada umumnya.

Nah, berikut ini kami akan coba jelaskan kepada Anda apa saja keistimewaan dari model kalung Eclat Collection.

1.  Menggunakan Berlian Berkualitas Bagus

Miss Mondial & Mondial adalah perusahaan atau brand perhiasan yang hanya menawarkan produk perhiasan eksklusif dan premium. Itulah salah satu alasannya kenapa brand perhiasan ini hanya memiliki perhiasan dengan berlian yang berkualitas bagus.

Eclat Collection adalah koleksi perhiasan kalung yang menggunakan berlian berkualitas bagus. Adapun tipe berlian yang digunakannya mulai dari baguette berlian dan princess cut diamond.

Kedua jenis berlian tersebut tampak begitu classy dan elegan. Terutama baguette yang merupakan berlian yang sudah populer dari abad ke-16. Baguette diamond adalah berlian yang fashionable dan sangat populer di Perancis.

2.  Model Perpaduan Klasik dan Modern

Kalung ini memiliki bentuk yang classy dan ultra modern. Itu artinya, perhiasan ini bertema modern dengan sentuhan klasik sehingga membuatnya tampak elegan. Selain itu, berlian baguette yang digunakan pada kalung ini mampu meradiasi berlian yang ada di sekelilingnya.

Untuk Anda yang suka dengan kalung dengan sentuhan klasik, Eclat Collection adalah pilihan yang tepat. Meskipun memiliki sentuhan klasik, kalung ini tetap tampak modern karena modelnya dibuat dengan konsep timeless.  

3.  Memiliki Panjang yang Ideal

Kalung yang satu ini juga memiliki panjang yang tergolong ideal. Eclat Collection adalah kalung dengan panjang sekitar 36 cm hingga 40 cm. Panjang tersebut tergolong cocok sekali dan bisa digunakan oleh setiap perempuan.

Di sisi lain, panjang tersebut sudah disesuaikan agar bisa menonjolkan jenjang leher yang menawan. Anda akan merasa percaya diri saat menggunakannya di berbagai acara.

4.  Terlihat Fashionable

Perpaduan antara modern dan klasik membuat penampilan perhiasan ini menjadi begitu menggoda. Kalung ini akan membuat Anda tampak lebih fashionable. Terlebih kalung ini menggunakan berlian baguette yang populer di kalangan perempuan-perempuan Perancis.

Kalung menempatkan berliannya secara acak namun memberikan efek yang fashionable pada penampilan.

5.  Mudah Untuk Mix and Match dengan Outfit Apapun

Perhiasan kekinian biasanya dibuat dengan desain yang memudahkan kita untuk memadupadankan antara perhiasan dengan berbagai busana yang Anda gunakan. Itu artinya, Eclat Collection merupakan perhiasan yang cocok dengan berbagai jenis busana.

Anda bisa memadukan perhiasan ini dengan busana casual seperti white t-shirt, blue jeans, blouse hingga pakaian formal yang dipadukan dengan high heels.

6.  Glamor Tapi Tetap Minimalis

Untuk Anda yang suka dengan jenis perhiasan yang simple namun tetap menonjolkan kesan glamor, Eclat Collection bisa menjadi pilihan yang ideal. Kamu tetap bisa tampil elegan meskipun menggunakan busana casual.

Kalung ini bahkan sangat cocok sekali untuk Anda gunakan saat berencana untuk berkencan dengan pasangan.

Kesimpulan

Eclat Collection merupakan salah satu koleksi perhiasan kalung yang kekinian. Desainnya dibuat modern dengan sentuhan klasik yang glamor. Cocok sekali untuk Anda yang saat ini membutuhkan jenis kalung yang bisa digunakan untuk berbagai acara baik formal maupun informal.

Demikian penjelasan seputar review kalung Eclat Collection yang merupakan salah satu model kalung berlian terbaru terbaik saat ini. Bagaimana, tertarik untuk memiliki kalung yang satu ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis