Tips Tampil Cantik dan Elegan dengan Gelang Berlian

 

Gelang merupakan salah satu item fashion yang dapat memaksimalkan penampilan Anda. Gelang berlian merupakan salah satu item fashion yang sangat ideal untuk Anda yang ingin selalu tampil cantik dan juga elegan.

Selain itu, Anda juga bisa mengoptimalkan penampilan Anda dengan mengoptimalkan gelang yang Anda miliki. Berikut ini kami punya beberapa tips untuk Anda yang ingin selalu tampil cantik dan menawan dengan sebuah gelang berlian.

1.  Perhatikan Kualitas Berlian dan Material

Seperti yang kita ketahui bersama, kualitas berlian dan material merupakan dua hal penting yang harus Anda perhatikan. Untuk mengecek berlian, Anda bisa menyesuaikan kualitas berlian dengan standar 4C atau clarity, color, clarity, dan carat sesuai dengan standar GIA (Gemological Institute of America).

Sedangkan untuk gelang, Anda bisa memilih jenis material emas baik itu emas putih maupun emas kuning. Emas memiliki kilau yang menawan dibandingkan material lainnya. Selain itu juga ada jenis emas lain seperti rose gold yang juga tidak kalah populer saat ini.

2.  Menyesuaikan Gelang dengan Kebutuhan

Sebenarnya, memiliki beberapa gelang sekaligus bagus untuk menyeimbangkan kebutuhan penampilan Anda. Contohnya satu gelang untuk formal dan satu jenis gelang untuk acara-acara santai seperti nongkrong. Pasalnya, masing-masing desain biasanya dibuat khusus untuk acara tertentu.

Jika Anda belum punya budget untuk membeli beberapa gelang sekaligus, pilihlah jenis gelang yang fleksibel. Artinya gelang tersebut bisa digunakan untuk formal maupun semi formal. Contohnya seperti gelang yang simple dan kekinian yang umumnya masuk untuk beberapa acara.

3.  Sesuaikan dengan Busana

Memadukan item fashion antara busana dan perhiasan juga akan meningkatkan kualitas penampilan Anda. Kini Anda bisa menyesuaikan busana dengan perhiasan yang biasa Anda gunakan.

Jika Anda kurang ahli dalam memadupadankan busana, sebaiknya pilih saja perhiasan dengan desain yang fleksibel untuk berbagai kegiatan. Contohnya gelang yang terbuat dari emas putih yang netral dengan berbagai jenis busana.

4.  Padukan dengan Item Perhiasan Lain  

Ingin terlihat fashionable dan juga tampak elegan di setiap kegiatan? Anda bisa memadukan gelang dengan beberapa perhiasan lain. Contohnya memadukannya dengan cincin. Selain itu Anda juga bisa memadukannya dengan gelang lain menjadi dua buah gelang yang menjadi aksesoris yang digunakan.

Namun khusus untuk Anda yang ingin menggunakan dua buah gelang, pastikan material atau warnanya senada. Contohnya jika gelang yang Anda gunakan terbuat dari material emas kuning, maka gelang yang satunya lagi dibuat dari material yang sama.

5.  Memiliki Sentuhan Modern

Perhiasan yang modern menjadi salah satu desain yang paling menawan saat ini. Sentuhan modern bisa diaplikasikan pada berbagai jenis model mulai dari klasik hingga vintage. Semua model bisa diaplikasikan sentuhan modern sehingga bentuknya menjadi lebih kekinian.

Sentuhan modern pada perhiasan bisa dilihat dari desainnya. Umumnya model perhiasan modern dibuat simple. Selain itu juga memiliki ciri khas material dari emas putih maupun rose gold. Ciri khas inilah yang membuat model perhiasan menjadi tampak kekinian.

Kesimpulan

Tampil cantik dengan menggunakan gelang ternyata cukup mudah untuk dilakukan. Selain memilih model yang sesuai, material dan kualitas gelang juga dapat mempengaruhi penampilan Anda. Di sisi lain, gelang bertahtakan berlian akan meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang.

Demikian penjelasan seputar tips tampil cantik dan menawan dengan menggunakan gelang berlian. Semua kami bahas disini untuk Anda yang saat ini ingin tampil menarik dan menawan dengan menggunakan perhiasan. Kini Anda bisa mendapatkannya langsung di Mondial Jeweler. 

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis