4 Daftar Anting Emas Elegan yang Paling Populer Dari Masa Ke Masa


 

Sudah sejak dulu, anting menjadi salah satu perhiasan yang sangat identik dan disukai oleh hampir setiap kaum hawa. Apalagi anting emas elegan yang mampu menambah keanggunan penampilan seorang wanita. 


Selain dapat mempengaruhi penampilan menjadi lebih maksimal, anting emas juga menjadi salah satu perhiasan yang bisa dijadikan media investasi yang menjanjikan. Hal tersebut tidak lain karena harga emas sendiri yang relatif stabil bahkan cenderung naik setiap waktunya.


Jika Anda berniat membeli anting namun masih bingung dalam menentukan model, berikut ini kami hadirkan 4 daftar model anting emas elegan  yang paling populer dari masa ke masa. Diantaranya yaitu:

 

  1. Anting stud

Anting stud merupakan model anting emas yang sangat sederhana dan tidak terlalu mencolok saat digunakan karena hanya sekedar menempel di daun telinga. Kesederhanaan tersebut justru yang menjadi daya tarik tersendiri sehingga membuat anting ini sangat populer sejak dulu hingga sekarang.


Bagi Anda yang menginginkan tampilan sederhana atau simpel namun tetap tidak mengurangi kesan elegan, maka penggunaan anting stud bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Anting yang satu ini memiliki tingkat fleksibilitas yang cukup tinggi sehingga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan baik saat santai, bahkan ketika menghadiri acara formal.


Anting stud memiliki bentuk yang beragam, mulai dari bentuk hati, bulat, bunga, hingga berbentuk hewan. Meskipun dasarnya anting ini memiliki model yang sederhana, Anda bisa melahirkan kesan mewah dengan mengkombinasikannya dengan mutiara, baik berlian atau batu berharga lainnya. Dengan begitu, penampilan Anda akan semakin sempurna, cantik, anggun, elegan namun tidak berlebihan.


  1. Anting hoop

Anting ini memang sudah ada sejak dulu dan sangat populer di awal tahun 90an. Meski begitu, anting ini tetap eksis dan masih populer di kalangan wanita milenial sekarang. Bentuknya yang bulat sempurna membuatnya sangat mudah untuk dipadukan dengan gaya outfit apa pun. Tidak masalah bagaimana gaya outfit yang Anda kenakan, model anting hoop cocok untuk semua tampilan.




Anting hoop hadir dengan 3 pilihan ukuran, kecil, sedang hingga besar yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Yang pasti, penggunaan anting ini bisa memberikan tampilan eksotis dan unik pada diri Anda, berbeda dibandingkan yang lain.


  1. Anting drop

Model anting yang satu ini juga merupakan anting yang cukup populer di kalangan wanita di tanah air. Anting drop sangat cocok ketika dipadukan dengan pakaian berkerah atau sabrina sehingga dapat mempertegas kesan elegan pada diri seorang wanita. 


Selain itu, anting drop ini mampu memberikan kesan lebih jenjang pada leher Anda sehingga terlihat tampak lebih ramping. Jika Anda menyukai model pakaian yang memiliki kerah terbuka, maka anting drop bisa menjadi padanan yang sangat sempurna.


  1. Anting huggies

Jika penggunaan anting berukuran besar tidak cocok dengan karakter Anda, maka anting huggies bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Anting yang penggunaannya melingkar dan “memeluk” daun telinga ini akan terlihat simpel dan juga membuat penampilan Anda semakin elegan.


Anting huggies sendiri memiliki desain sangat sederhana yang biasanya terbuat dari emas atau perak. Saat Anda menggunakan anting ini, maka elegan adalah kesan pertama yang akan Anda dapatkan. Biasanya anting huggies ini digunakan saat beraktivitas dan menghadiri acara formal.


Itulah dia 4 daftar anting emas elegan yang paling populer dan menjadi pilihan utama wanita di Indonesia dari masa ke masa. Untuk mendapatkan anting anting tersebut, Anda bisa membelinya di toko perhiasan profesional dan terpercaya yaitu Mondial Jeweler.


Proses pembelian bisa Anda lakukan dengan mendatangi gerai Mondial Jeweler terdekat atau secara online melalui laman resminya yaitu https://mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis