Tips Memilih Kalung Berlian Cantik Sesuai Warna Kulit

Memilih perhiasan yang digunakan untuk kebutuhan sehari-hari ataupun pada momentum tertentu pastinya tidak mudah. Biasanya Wanita sering kali ketika membeli kalung hanya mempertimbangkan kesesuaian dari bentuk wajah saja. Tidak pernah mempertimbangkan memilih kalung berlian cantik sesuai dengan warna kulit yang dimiliki. 

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara memilih kalung berlian cantik sesuai dengan warna kulit. Nah dengan Anda memilih warna yang tepat sesuai dengan kulit Anda, maka aura kecantikan yang Anda miliki akan semakin terlihat bersinar dan menawan. 

Namun ini bisa jadi sebaliknya jika Anda salah memilih kalung, bisa jadi kulit justru akan tampak kusam. Nah untuk menghindarinya, berikut ini beberapa cara memilih perhiasan sesuai warna kulit serta lihat rekomendasi kalung berlian cantik.

Berikut Tips memilih kalung berlian cantik Sesuai Warna Kulit

Dalam memilih perhiasan kita lebih dulu harus tahu mengenai warna dasar kulit, ini disebut dengan undertone. undertone merupakan warna yang ada di bawah permukaan kulit, Ini biasanya terdiri dari dua kategori, yaitu undertone hangat dan dingin. Secara sekilas memang kulit Anda bisa saja terlihat sama dengan orang lain, akan tetapi mempunyai warna undertone yang berbeda.

Cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui tone kulit yaitu dengan cara melihat urat nadi. Jika Anda mempunyai urat nadi yang berwarna biru, maka Anda termasuk merupakan orang yang memiliki warna kulit dingin. Jika Anda memiliki warna urat nadi yang berwarna hijau maka Anda tergolong orang yang memiliki warna kulit hangat. 

Lantas bagaimana cara untuk menentukan perhiasan sesuai dengan undertone warna kulit?

Memilih Perhiasan Dengan Tone Warna Kulit Dingin

Untuk Anda yang mempunyai kulit dingin, Anda dapat menjadikan perhiasan dengan material logam putih untuk pilihan. Contohnya yaitu kalung berlian cantik yang terbuat dari emas putih supaya bisa tampil cantik dan classy.

Dalam hal ini Anda juga bisa memadukannya mix and match perhiasan dengan detail permata, seperti batu permata bernuansa merah, ungu serta biru.

Pemilik Kulit Tone Hangat

Bagi Anda yang mempunyai warna tone kulit hangat ataupun disebut dengan warm, maka sangat disarankan untuk memilih perhiasan yang warna kuning, seperti emas kuning dan tembaga. Dengan Anda menggunakan perhiasan seperti kalung dan anting-anting emas kuning maka tentu saja akan membuat Anda terlihat cerah, sekaligus bisa memberi kesan mewah.

Kemudian mengenai pilihan batu mulia untuk pelengkap dari perhiasan kalung, sebaiknya Anda pilih Mutiara yang memiliki warna kekuning-kuningan atau disebut dengan coral, dan batuan lainya seperti warna dasar coklat, oranye, hijau, peach, serta turquoise.

Perhiasan Berlian Untuk Semua Warna Kulit

Nah jika Anda bingung untuk menentukan perhiasan tanpa melihat warna kulit atau perhiasan yang cocok untuk semua jenis warna kulit maka Anda bisa memilih perhiasan seri bermoela dari moela collection the palace jeweler.

Nah kenapa sih kita harus memilih perhiasan dari the palace jeweler? Ini tentu saja bukan tanpa alasan ya, beberapa alasan yang penting untuk Anda tahu yaitu;

  • Kualitas bahan dari segi emas maupun berlian yang digunakan sebagai perhiasan tidak diragukan lagi.
  • Bentuknya yang modern menjadi pilihan untuk penampilan modern.
  • Harga yang terjangkau.
  • Legalitas yang dimiliki sudah terpercaya.

Nah itulah cara memilih kalung berlian cantik sesuai warna kulit dan pastikan Anda membelinya dari the palace jeweler. Semoga bermanfaat ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis