Cincin Berlian Wanita Unik Ini Menjadi Impian Para Wanita



Untuk memenangkan hati seorang wanita, pria harus selalu berusaha memberikan yang terbaik, apalagi saat hari spesial telah tiba. Para wanita pastinya sudah menunggu hadiah apa saja yang akan diberikan pasangannya saat hari istimewa. Cincin berlian wanita bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenangkan hati mereka. Untuk Anda para pria, jika ingin memberikan hal yang tak bisa dilupakan, liriklah cincin berlian dari koleksi Mondial Jeweler. 

Mondial Jeweler ini terinspirasi dari kepercayaan diri yang kuat oleh seorang wanita tangguh yang sedang berjuang menggapai mimpi. Perhiasan berlian ini selain untuk mempercantik penampilan, namun juga dapat memberikan makna yang dalam mengenai bagaimana menggapai impian. 

Berikut ini cincin berlian unik yang jadi impian tiap wanita yang wajib diketahui para pria. 


Fancy stack ladies ring

Fancy stack ladies ring ini dari seri Mondial Dreams. Cincin ini berwarna white gold dan yellow gold. Ada juga berbagai bentuk yang bisa anda pilih, sesuai dengan selera dari yang terkasih. Anda bisa memilih bentuk cincin, mulai dari bentuk yang simple hingga elegan. 

Cincin berlian unik ini juga dihiasi 1 hingga 41 butir berlian, yang tentunya akan membuat jari-jari wanita Anda menjadi makin berkilau. Berbagai bentuk berlian yang bisa Anda pilih yaitu mulai dari round, pear shape, marquise, round marquise, princess, hingga baguette round. 

Dreams twist ladies ring

Cincin seri ini akan sukses membuat jari manis pasangan Anda menjadi lebih indah. Bentuk cincinnya yang spiral melingkar dengan manis. Ditaburi dengan 17 butir berlian berbentuk marquise, dengan warna white gold yang mempesona, pasti akan membuat yang terkasih terpana. 

Fancy tennis ladies ring

Untuk Anda yang memiliki pasangan yang suka berpenampilan sederhana, cincin berlian wanita unik ini bisa jadi pilihan yang tepat. Desain cincin berlian ini tipis, sangat cocok dengan penampilan seseorang yang simpel namun elegan. 

Anda nisa memilih warna yellow gold atau white gold, dengan pilihan 5 hingga 28 butir berlian. Berbentuk round baguette, oval, pear shape, marquise, hingga baguette. 

Fancy bezel tennis ladies ring

Cincin berlian yang satu ini cocok untuk wanita Anda yang memiliki penampilan lebih berani.dengan bezel yang tebal, wanita Anda akan tampil makin memukau. Ada dua warna, yakni white gold dan yellow gold. Dengan 5 hingga 9 butir berlian di sekeliling cincin berlian ini. Anda bisa memilih bentuknya, mulai dari round, marquise, hinga baguette oval. 

Selain cincin, beberapa rekomendasi perhiasan ini juga bisa dijadikan pilihan untuk menarik hati wanita pujaan Anda. Misalnya bangles, earrings, hingga necklace. 

Bangles

Gelang berlian yang satu ini merupakan perhiasan berkualitas tinggi. Kamu bisa pilih bangles dengan 53 butir round, atau 88 butir baguette berlian, untuk menghiasi pergelangan tangan wanita Anda dengan perhiasan berlian eksklusif ini. 

Earrings

Ada 17 jenis anting-anting yang bisa kamu pilih untuk dikenakan oleh wanitamu. Perhiasan berlian mewah ini memiliki warna white gold dan rose gold, yang akan membuat wanitamu tampil maksimal. 

Necklace

Perhiasan berlian ini pastinya akan membuat leher wanitamu tampak berkilau dari kejauhan. Kamu bisa pilih beberapa kalung dengan bentuk berlian seperti pear shape, marquise, dan cushion, sebagai bentuk cinta untuk yang terkasih.

Nah, itulah beberapa rekomendasi cincin berlian wanita hingga perhiasan berlian yang bisa dijadikan media untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda pada kekasih. Semoga membantu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis